Bukan Kristen atau Yahudi atau Muslim, bukan Hindu, Budha, sufi, atau zen. Bukan agama atau sistem budaya apa pun. Bukan dari Timur atau Barat, bukan keluar dari samudera atau timbul dari darat, bukan alami atau akhirat, bukan dari unsur-unsur sama sekali. Aku bukan wujud, bukan entitas di dunia ini atau akhirat, bukan dari Adam atau Hawa atau cerita asal-usul mana pun. Tempatku adalah Tanpa-Tempat, jejak dari yang Tanpa-Jejak. Bukan raga maupun jiwa.

Sabtu, Desember 22, 2007

New Post

Assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh

Ini posting pertama aku diblog (yg katanya like diary) ini, sebenarnya kata-kata blog sudah tak asing lagi di kuping ku ini. Tapi yach... mungkin sudah perkembangan jaman kali "madaki.... katek blog. Woy.... bang, katek blog samo be belum tau internet".
Inilah aku, dak bisa terpancing dengan kata2 yang kurang berkenan di kuping ku. Dan, dengan susah payah aku harus membuat blog ini (padahal dak ngerti gunonyo). Maklum, aku cuma user di bidang komputer ni.
Sekali lagi, aku cuba ambil hikmahnya aja lah... sapa tau ni blog bisa ada gunanya nanti. Buat nyaluri uneg-uneg aku yang tiap hari dak biso tesalurke (positif tapinyo).